Ayat Seribu Dinar        Ustadz Masrukhan         Testimoni         Cara Pemesanan        Siapakah kami?

 

Sukses Tanpa Pesugihan

 

Menurut sepupu saya, ada sebuah gunung di pulau Jawa yang terkenal karena mitos pesugihannya. Entah apa nama gunung itu saya lupa, tapi yang jelas siapapun yang mengharapkan pesugihan dari tempat tersebut diharuskan untuk berhubungan badan dengan mereka yang bukan pasangan resminya. Risih benar, bukan? Makanya saya sendiri sampai tak habis pikir ketika sepupu saya tadi mengutarakan niatnya untuk mencoba peruntungan di gunung tersebut.

 

Nalarnya, seberapapun besar harta yang bisa dijanjikan oleh makhluk-makhluk tak kasat mata, pasti akan tetap lebih besar harta yang bisa dijanjikan oleh Allah SWT. Lalu buat apa kita berjudi dengan kaum yang jelas-jelas meminta imbalan mahal seperti itu? Kemudian saya anjurkan sepupu saya ini untuk mengamalkan Ayat Seribu Dinar sebagai ganti pesugihan yang diidam-idamkannya. Dia sempat membantah, katanya amalan wirid itu pasti ruwet, panjang dan menyita waktu. Padahal tidak, dan dia baru percaya bahwa amalan yang saya maksudkan tidaklah njelimet setelah saya menunjukkan panduan Amalan Seribu Dinar yang pernah saya pesan dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

 

Sejak hari itulah dia menjadi percaya bahwa kesuksesan saya di dunia bisnis bukanlah hasil menyembah makhluk gaib, melainkan hasil mengamalkan Ayat Seribu Dinar di bawah bimbingan Ustadz Masrukhan, Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Atas kemauan dan keyakinannya sendiri dia kemudian mengamalkan Ayat Seribu Dinar juga. Alhamdulillah..... setelah beberapa lama tercapailah hasil akhir yang dia cari. Tanpa tumbal, tanpa syirik apalagi sampai menjerumuskan diri ke dalam perselingkuhan dan praktek prostitusi terselubung.

 

Fendy W. - Wates

 

 

Ayat Seribu Dinar        Ustadz Masrukhan         Testimoni         Cara Pemesanan        Siapakah kami?