Ayat Seribu Dinar        Ustadz Masrukhan         Testimoni         Cara Pemesanan        Siapakah kami?

 

Naik Haji Setelah Mengamalkan Ayat Seribu Dinar

 

Kisah nyata yang akan saya bagi ini memang bukan pengalaman pribadi saya, melainkan pengalaman salah seorang karyawan saya. Namun meski bukan pengalaman saya sendiri, apa yang karyawan saya ini alami rasanya sudah lebih dari cukup untuk membuktikan kedahsyatan manfaat Ayat Seribu Dinar yang amalannya dapat Anda peroleh dari situs ini, www.ayatseribudinar.net

 

Karyawan saya ini namanya Kandar, usianya sudah hampir kepala lima dan sudah bekerja pada saya selama dua dekade lebih sebagai tukang kebun. Suatu pagi tanpa terduga tiba-tiba Kandar berkata pada saya bahwa ia berencana naik haji tahun depan nanti. Saya kaget, darimana dia mendapatkan biaya untuk naik haji sementara gaji  yang tiap bulannya saya berikan rasa-rasanya tidak mungkin cukup meski serajin apapun ia menabung.

 

Kandar lalu bercerita bahwa rumah tua yang sudah lama tak ia tinggali karena mulai bobrok dimakan  usia baru saja laku senilai ratusan juta. Kok bisa? Ternyata, di loteng rumah tua tersebut burung-burung walet rajin bersarang. Makanya tak heran jika ada orang yang bersedia membayar mahal untuk sebuah rumah yang tak mungkin lagi bisa ditinggali tanpa harus direnovasi.

 

Kandar sendiri sempat tersenyum lebar dan berkata pada saya bahwa keberuntungannya tersebut merupakan berkah dari Amalan Seribu Dinar yang belakangan ini rajin diamalkannya. Dari cerita inilah saya kemudian tertarik untuk ikut mengamalkan Ayat Seribu Dinar dibawah bimbingan guru spiritual Kandar, Ustadz Masrukhan. Semoga nantinya hasil yang saya dapat akan sama manis dengan yang telah Kandar alami. Amin.

 

 

Broto Y. - Pekalongan

 

 

Ayat Seribu Dinar        Ustadz Masrukhan         Testimoni         Cara Pemesanan        Siapakah kami?